Tiffany's Diary or All About Tiffany

Please read all what I posts ^^ Thanks

Friday, October 15, 2010

EUGENE TAN !!

sialan tuh guru sombong bgt >.<
gw tau lah dia tuh cute bgt tp bagi gw dia JELEK kayak monyet
tp gw pernah suka sama dia *WEW*
omg! padahal sombong bgt tuh guru ..
masa kan gara" gw chat sama dia di fb trus di singkat" n jga pkek singlish
dia sok bgt malah pkek proper english .. gw sih ngerti" aja tp ga enak bgt chatnya ..
abis itu kan dia nanya tidur jam brp abis itu gw jawab gw biasa tidur jam 4 pagi
masa dia blg itu unhealthy sih .. tp bagi gw healthy aja tuhhh.. >.<
trus dia katanya mau see me on monday .. pas gw tunggu" dia cuek" aja tuh kyk ga tau apa"
sok bgt dah tuh anak .. mentang" dah ada cewe... gw tau lah u jelek makanya pnya cewe..
zzzzzzzzzzzzzzz !! mau nyari masalah jgn sama gw pls ..
trus pass waktu itu hukum gw uhh ?
lo blg gw n 3 best friends gw ga do apa" di olahraga ?
gw dah main badminton lo blg ga main apa" ?? BUTA ya lo ? LIAT DONK PKEK MATA !!
trus hukum 3 keliling lapangan ? LO GILA APA ? SIALAN lo ..
guru baru aja belagu bgt..
skrg setiap gw ol fb lo malah off ??? MAU LO TUH APA ??
ngajak ribut jgn dr internet di REAL LIFE aja tae !!
skrg gw dah ga nyapa" lo lg kan di fb .. PUAS ???
ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

to : Eugene Tan
from : Tiffany Natalia Widjaja

Thanks for reading ^^
Love,Tiffany

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home